Tips dan Trik Menggunakan Lengkap Brankas Pribadi Smartphone OPPO

Privasi pengguna telah menjadi prioritas bagi sebagian besar perusahaan teknologi. Oleh karena itu, perusahaan saat ini banyak yang mulai membangun fitur-fitur khusus yang berkaitan dengan privasi penggunanya.

OPPO adalah salah satunya. perusahaan China bahkan telah menambahkan beberapa fitur khusus untuk privasi smartphone di rumah, seperti fungsi aman.

Bagi yang belum tahu, Brankas Personal adalah fitur keamanan yang dapat digunakan oleh pengguna untuk menyembunyikan file pribadi, seperti foto, video, rekaman suara, lagu, dokumen, dan banyak lagi, begitu juga tidak dapat dengan mudah diakses oleh orang lain.

Menggunakan fitur ini, file pribadi secara otomatis menghilang dari pandangan file akan terbuka secara normal, baik Gallery, File Manager, dan lain-lain. Oleh karena itu, orang lain tidak tahu bahwa file pribadi yang ada di perangkat.

Fungsi Brankas Personal ditemukan dalam berbagai OPPO smartphone buatan, termasuk peluncuran A3s OPPO diam-diam. Pengguna dapat menggunakan fitur keamanan swasta dengan mudah.

Cara mengaktifkan OPPO Brankas Pribadi Smartphone

  1. Masukkan ketentuan yang ada di Smartphone OPPO
  2. Gulir ke bawah, mencari dan memilih opsi keamanan
  3. Dari halaman Security, pilih keamanan pribadi
  4. Selain itu, Anda akan diminta untuk menentukan isu-isu keamanan dan Passcode
  5. Jika dilakukan bersama-sama, kemudian klik tombol Selesai
  6. Setelah berhasil mengaktifkan fitur Personal Brankas di smartphone OPPO, Anda dapat memilih file pribadi untuk disembunyikan di kubah rahasia.

Cara menyembunyikan file di Personal Brankas OPPO

Untuk menyembunyikan file pribadi di OPPO brankas pribadi, Anda bisa masuk ke dan kemudian memilih jenis file untuk menyembunyikan. Untuk membuatnya lebih mudah untuk memahami, kami akan memberikan contoh bagaimana untuk menyembunyikan foto atau video.

Untuk menyembunyikan foto atau video, Anda dapat memilih Gambar staf halaman pilihan deposito. Selain itu, dari halaman foto pribadi, pilih tombol Photo Impor di bagian bawah.

Kemudian pilih foto yang ingin Anda sembunyikan, lalu klik tombol Selesai setelah Anda selesai memilih. Oiya, dalam hal ini, Anda dapat memilih lebih dari satu foto.

Untuk jenis file lain atau kurang bisa dilakukan dengan cara yang sama. Cukup pilih opsi yang sesuai dari bagasi untuk menyembunyikan halaman pribadi.

Selain itu, terutama untuk foto, Anda juga dapat menambahkan foto pribadi melalui Galeri. Bagaimana, dari halaman galeri pilih gambar, lalu pilih Add dan pilih aman.

Bagaimana membuka dan melihat Personal Brankas OPPO

Untuk membuka staf OPPO Brankas bisa dilakukan dengan cara yang sama ketika mulai. Anda dapat mengakses halaman tersebut melalui Pengaturan dan Keamanan dan aman. Selain itu, Anda cukup memasukkan kode akses.

Tapi jika Anda tidak ingin diganggu, Anda dapat membuat ikon shortcut ke halaman rumah smartphone. Untuk ini, Anda dapat menekan ikon pengaturan di pojok kanan atas homepage Aman. Dan lagi, Anda dapat mengaktifkan pilihan shortcut layar awal.

Bagaimana pribadi perubahan Passcode Brankas OPPO

Untuk mengubah password, pergi ke halaman Pengaturan smartphone, kemudian pilih wajah dan kode akses. Kemudian pilih Passcode Privasi. Pada halaman ini, dan pilih Edit Pribadi Passcode.

Tips Menggunakan Brankas Pribadi OPPO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *