Cara Mematikan Getar di Keyboard Android – Handphone Android dilengkapi dengan banyak dukungan fitur yang menarik didalamnya. Bukan hanya fitur saja, namun kita juga bisa secara mudah mengotak – atik smartphone Android tersebut agar nampak semakin beken dan ajib. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita fungsikan sebagai jalan mendapatkan sebuah gadget yang beda dari pada yang lainnya, yakni paling mudahnya memasang aplikasi.

Getar Keyword Android

Dengan memasang sebuah aplikasi tertentu, maka kita akan mendapatkan layanan tambahan dari smartphone Android tersebut. Nah berhubung judul artikel kali ini adalah Cara Mematikan Getar Di Keyboard Android, maka kita tidak akan membicarakan tentang aplikasi. karena untuk dapat mematikan getar pada hp Android kita sama ssekali tidak memerlukan bantuan dari aplikasi. Lalu bagaimana Cara Mematikan Getar Di Keyboard Android, untuk itu silakan simak ulasan berikut ini.

Cara Mematikan Getar Di Keyboard Android

Untuk mulai permak Android agar tampil lebih bagus dan indah dipandang maka hal pertama yang perlu dilakukan yakni mengunduh aplikasi launcher tentunya. Mungkin dari Anda masih ada pertanyaan apa sih aplikasi launcher tersebut? Aplikasi launcher atau peluncur merupakan aplikasi yang berfungsi menggantikan inti home screen dalam ponsel Android.

Untuk versi launcher bawaan Android tidak memiliki banyak fitur, namun tidak demikian dengan versi aplikasi PlayStore yang lebih mempunyai fitur – fitur unggulan didalamnya. Setelah launcher apa lagi? Sepertinya yang biasa dipakai yakni Keybord. Android sudah memiliki keybord sendiri namun hal ini tidak beken sebab tampilannya yang sederhana dan monoton, nah tentunya dengan memasang aplikasi keybord pihak ketiga kita pun bisa mempunyai smartphone Android yang terlihat lebih wah di pandang.


Ada banyak kelebihan yang dipunyai aplikasi keybord pihak ketiga Android, namun dalam hal penggunaan ada saja sepertinya kendala yang terjadi seperti terdengar tombol tit ataupun getar. Sebagain orang merasa perlu menggunakan alunan nada seperti tit ataupun getar ketika melakukan proses mengetik, akan tetapi juga tidak sedikit orang yang malah merasa terganggu karena lantunan nada tersebut.

Disini kami akan sampaikan bagaimana cara mudah bagi kita untuk menghilangkan lantunan tombol tit atau mematikan getar pada handphone Android. Berikut ulasannya :

Cara Mematikan Getar Di Keyboard Android

  • Langkah awal dari menu home melaju ke bagian setting yang ditandai biasanya menggunakan gambar roda gigi, atau bisa juga melalui status bar.
  • Setelah masuk ke menu setting kini cari opsi bernama profi audio dan masuk
  • Disitu akan ada beberapa pilihan profil yang bisa diaktifkan yakni umum, senyap, rapat, dan juga luar ruangan.
  • Pilihan untuk menu umum biasanya diatur pada keperluan sehari – hari penggunaan smartphone. Dan begitupun menu lainnya diatur berdasarkan kondisi tertentu.
  • Nah bagi kita yang ingin hanya menghilangkan getar kita bisa membuat pilihan profil baru, caranya yakni tab tombol + dibagian bawah.
  • Akan ada pilihan baru bagi profil, berikan nama.
  • Setelah itu kita bisa lanjut mengatur keadaan profil bagaimana kondisinya.
  • Disini pada pilihan getar akan dicentang, nah hilangkan centang tersebut untuk menonaktifkan getar.

Sangat mudah sih, simpel bahkan terkesan sepele sekali. Ada cara lebih mudahnya bagaimana kita bisa menonaktifkan getar pada smartphone, yaitu pilih saja mode senyap yang itu artinya bukan saja dering yang hilang namun getar pun tak bisa berfungsi.

Ok nampanya ini saja lah isian artikel tentang Cara Mematikan Getar Di Keyboard Android yang bisa kami sampaikan pada Anda semua. Perlu diketahui pula bagi Anda jika smartphone Android memiliki versi sistem operasi yang berbeda – beda jadi jangan heran apabila petunjuk yang ada diatas sepertinya tidak cocok, tapi Anda tak usah kuatir sebab hanya peletakkan menu-nya saja yang berbeda kalau opsi eksekusinya masih sama. Kalau diatas tadi kami melakukan peragaan pada smartphone Android bersistem operasi Jelly Bean.



Cara Mematikan Getar di Keyboard Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */