Trik memfoto wajah pencuri Android dari jarak jauh – Android kini bukan menjadi barang mewah lagi, melainkan sebuah kebutuhan primer bagi semua orang. Tetapi, bagaimana yang tidak memiliki uang untuk membeli perangkat tersebut? Beberapa melakukan yang lebih keras demi memenuhinya tetapi beberapa memilih jalan mudah yakni mencuri smartphone milik orang lain.

Lalu bagaimana jika android kita dicuri orang lain? Janganlah terlalu khawatir akan hal ini karena Google sebagai pengembang OS Android memiliki solusinya. Jalan keluar yang diberikan itu adalah disematkannya aplikasi bernama Android Device Manager kedalam software mereka. Melacak keman perginya smartphone, menghapus data dalam ponsel bahkan sampai mereset perangkat bisa dilakukan “satpam” nya android ini.

Memfoto Wajah Pencuri Android dari Jarak Jauh

Namun, bagaimana jika kita ingin memfoto wajah pencuri android kita dari jarak jauh? Hal ini sayangnya tidak dapat dilakukan oleh Android Device Manager. Lalu apakah hal ini tidak mungkin? Jawabannya adalah mungkin. Ada salah satu developer yang mempu mengembangkan angan-angan kita ini sekarang, yaitu Comodo Anti-Theft namanya.

Selain menawarkan fitur-fitur essensial milik Android Device Manager, aplikasi keamanan ini juga mampu memfoto wajah pencuri ponsel android kita dari jarak jauh. Namun, semua penawaran menarik itu harus ditebus dengan syarat smartphone yang dicuri itu memiliki koneksi terhadap internet. Jika hal tersebut sudah terpenuhi maka simaklah caranya dibwah ini:


  1. Unduh aplikasi Comodo Anti Theft di Play Store.
  2. Kemudian jalankan lakukan sign up dengan akun Google pribadi kita.
  3. Klik menu Advanced Protection lalu ketikkan password, tujuannya adalah agar aplikasi ini tidak dapat dihapus oleh si pencuri.
  4. Untuk penyettingan sudah selesai.

Nah, pada saat ponsel kita dicuri  tidak perlu terlalu panik dan menuduh orang-orang disekitar kita. Carilah perangkat kedua milik teman atau pacar yang sudah terinstall aplikasi Comodo Anti Theft dan lakukan login dengan akun email kita.

Apakah sudah selesai sampai disini saja? Belum. Setelah melakukan penyettingan seperti diatas, pilih perangkat apa milik kita yang dicurilalu tujulah fitur bernama Take Photo. Fitur inilah yang mampu memfoto wajah pencuri android kita dari jarak jauh secara langsung. Hal ini dapat kita lakukan lewat perangkat pihak ketiga yang sudah terinstall Comodo Anti Theft juga.

Selain itu kedua perangkat ini juga harus memiliki koneksi internet. Karena setelah kita memfoto wajah pencuri kita, ganbar itu akan langsung kita ketahui lewat perangkat kedua. Jika salah satu perangkat tidak memiliki koneksi internet maka fitur ini menjadi tidak berguna.

Seperti itulah bagaimana trik memfoto wajah pencuri android dari jarak jauh. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa untuk memberitahukan berita baik ini kepada orang-orang terdekat.

Tetapi, Comodo Anti Theft dan Android Device Manager serta aplikasi-aplikasi sejenis bukanlah solusi utama. Petugas keamanan smartphone ini hanyalah sebagai pembantu kita dalam menemnUkan ponsel kita uang hilang, bukan sebagai penjaga agar tidak hilang. Tetap saja, kewaspadaan diri dan kehati-hatian menjadi faktor utama agar kita tidak sampai kehilangan ponsel. Percuma saja jika kita berhati-hati dalam menggunakan smartphone dimanapun maka kehilangan ponsel pun sangatlah berpeluang.

Kesimpulannya, semua penjelasan diatas bukanlah untuk mengatasi kehilangan tetapi hanya demi menjaga dan mengetahui dimana dan siapa yang membawa smartphone kita sekarang. Demikian artikel teik memfoto wajah pencuri android dari jarak jauh, sekian terima kasih.

Trik Memfoto Wajah Pencuri Android dari Jarak Jauh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */

About Us | Contact Us | Privacy | Pasang Iklan
Copyright © 2017

DMCA.com Protection Status